Monday, December 20, 2010

b e l a j a r ... s i n a u

MySpace


hahay...emoticon yg terlalu lebay, like always...
MySpace

Okay ...ini nyambung postingan di micro-blog beberapa waktu lalu...tentang rencana saya untuk "belajar". Hmm..belajar itu kan bisa belajar apa saja ya??? MySpace

Tempo hari, rencananya pengen belajar ngutak-ngatik blog dagangan ... nebeng komputer lipet milik Abi (hiks hiks...yg biasa kupakai ...tewasssss) MySpace 

ya...mau gimana lagi, mengantri lah saya. Waah ternyata Abi banyak kerjaannya...NFA jg dah bobo...saya ngapain dong ya jadinya???

Akhirnya..saya putuskan untuk belajar yg lain aja deh ... saya belajar  d a n d a n   sajaaaa    MySpace
----
jreng jreng...abis pake make-up .. cekrek cekrek ...MySpace foto-foto deh

haha..ini ceritanya sebelum riasan, padahal udah riasan dan udah dihapus lagi riasannya

 daaaan ... huhu..kok pipiku keliatan tembem ya?? Ini efek cahaya kah?? Atau emang jadi tembem sekarang?? MySpace

ini pake riasan ... hehe kliatan beda gaaak? ^_^
MySpaceKalo yg di atas ini...pakai riasan, hehe...gak kliatan kaaan tembemnya kaaan? 

Yeaaaay...MySpace berhasil "ngedit" actual look... hehe soalnya kl secara "live" gak bisa sotosop, kl poto postingan di dunia maya masih bisa yaaa ^_^

Dan ketika proses belajar selesai...abi jg selesai dengan tugasnya...dan waktu sudah menunjukkan pukul 11 p.m ...oh maan, aku masih mo blajar dengan blog dagangan, namun apa daya...dah nguaaaancuk, jadi yaaa bobo saja lah
MySpace




3 comments:

  1. waaaaaaaaaaah baguss hehe.. berubah! *sambil gegayaan ala saliormoon*

    tantik!

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. mami: kl tantik itu mah teteh tObeLLy :D
    kl mom = bageur, hihi..

    kok ga ada promonya mom; "yg butuh tata rias hub --> a-bridal-make up artist" (lol)

    ReplyDelete