Thursday, February 3, 2011

teman imajinasi

MySpace

"ayo kakak, yuk bayi...kita ke dokter Epa", kata NFA ke arah kanan & kirirnya as if sedang menuntun "seseorang" di kanan & kirinya. And guess what??? No body's beside her MySpace

Yahaaa...ternyata...gadis kecilku punya teman imajinasi ^_^

Kucluk kucluk kucluk....NFA jalan ke ruang tamu, duduk manis di salah satu kursi.

Ah...aku pengen ikutan main ah sama NFA, pikirku.
Aku langsung duduk di salah satu kursi kosong lainnya di sebelah NFA.

"Ibu...jangan didudukin kakaknya" ujar NFA panik

 
"Oh iya Nona, maaf deh ya" ujarku pada NFA,"Maaf ya kakak" aku minta maaf juga pada si invisible kakak yang tadi kududuki.

Oops, ternyata salah kursi aku, aku duduk di kursi "si kakak". Pindahlah aku ke kursi lainnya.

"Ih, ibu...itu tempat dokter Epa" kata NFA lagi, "ibu duduk sini aja ya"

Hahaha...okay lah...

Kuamati NFA, ow...ternyata ceritanya mereka sedang ada di ruang tunggu dokter Epa. NFA sedang bawa si Ben - boneka beruang-nya - berobat ke dokter Epa.

---

Di hari lainnya lagi, aku pergi dengan NFA (hmmm lupa pergi kemana-nya) naik angkot a.k.a angkutan kota (hehe, maklum...hidup di kota angkot, ke sana ke mari lebih praktis naik angkot ... )

Kami duduk bersebelahan. Ketika ada penumpang lain masuk angkot, aku minta NFA untuk geser sedikit,

"Nona, geser dikit duduknya"

Tiba-tiba, NFA bilang, "bayi, geser"

Haha...jadi rupanya kami pergi itu bertiga.

---

Di hari lainnya lagi, aku pergi dengan NFA & abinya. Kami mau menyebrang jalan raya, NFA digendong abinya. Semenjak jalan hingga digendong, kuperhatikan NFA seperti memegang/menggendong sesuatu. I was curious. Lalu kutanya, "Nona pegang apa? sini ibu pegangin aja, supaya gak ribet"
NFA menolak, "gak ah, ini si bayi"

Hahaha...lagi-lagi si bayi, rupanya si bayi juga tetap ikut walau NFA pergi jalan-jalan sama ibu & abinya.




-------------------

Ya begitu deh sepenggal cerita NFA main dengan teman imajinasinya ^_^ ...


Mengingatkanku pada masa kecilku, aku juga dulu punya teman imajinasi loooh. Biasanya kuajak main...bahkan jalan-jalan. Sama seperti NFA.

Bahkan, temanku ini punya nama & identitas. Namanya Indri, bapaknya Indri polisi. Hahaha...aku juga gak inget pastinya kenapa "kuputuskan" bahwa bapaknya si Indri ini polisi. Mungkin karena dulu aku sering main polisi-polisian sama abang sepupuku.

Dulu kupikir, karena aku gak punya teman dengan wujud nyata (aku lebih sering main di rumah sendirian ketimbang main keluar dengan anak tetangga sebaya, paling tidak sama abang sepupuku...yg notabene gak bakal pada mau diajak main masak-masakan atau rumah-rumahan).

Tapi, setelah aku agak gedean dikit, ada Mutiara & Aini (adik-adikku) kupikir mereka tidak akan punya teman imajinasi...eh ternyata gak juga tuh. Mutiara juga punya teman imajinasi, namanya Hedot (hahaha, what a name). Hmmm kalau Aini, aku lupa dia punya teman imajinasi atau tidak.

-----

So, bagaimana dengan kalian??? Apakah ada yang punya/ pernah punya teman khayal juga??? Cerita yaaaaaaaaa....


MySpace

Cheers,

NFAsmom


PS: Oh ya...sekedar info, dokter Epa itu awalnya kupikir dokter Eva, coz NFA belum bisa pronounce "V"...tapi ternyata eh ternyata...ketika dia sudah bisa bilang "v/f" dokter Epa ya tetap dokter Epa ... hahaha


6 comments:

  1. -- "ayo kakak, yuk bayi...kita ke dokter Epa", kata NFA ke arah kanan & kirirnya as if sedang menuntun "seseorang" di kanan & kirinya --

    eiku ada bayi dituntun??? yang ada di seret bun..
    hehehe..

    hai, adek... masih ingat kakak ini ga?? --> ngomong sama NFA

    ReplyDelete
  2. halo NFA ini kakal Pajal lho, (^^)
    hmm, bicara teman imanjinasi ya? aku dulu malah mengimajinasikan ke alat permainan, jadi seolah2 mereka itu hidup/bernyawa aja..
    kl yg invisible gitu, hmm lali jee..
    yauis, salam aja buat Dr. Epa *lho eh :D

    PS: ya anak skrg kan lebih pinter speelingnya, emg mom'e ga iso ngmng V/F.. hihii.. (ninja)

    ReplyDelete
  3. Iya, katanya si bayi lagi bobo. Kakak juga lagi bobo, dokter epa juga. Bobonya di kamar eyang. Tapi nggak ngorok bobonya. Kalo ngorok "kroook..kroook..." kaya kodok katanya
    Ampe si elmo gaboleh nelpon si bayi. Waktu si Elmo mo nelpon si bayi, telponnya di rebut ama si cici. Padahal elmo di mana, si cici di mana..
    (Elmo and nadine were "chatting" by video call)
    Duh, cici nadine...(ato cici cuit?)

    ReplyDelete
  4. @erda : hahaha...serius, dia bilang dituntun
    jadi yaaaa...bayi itu refers to lil kid smaller than her, not only younger :D

    ReplyDelete
  5. @sobat: hoho, walah ... kok malah medeni yo imajinasimu, Kak Pajal...
    btw, nek get married nanti, bojomu diceluk Bujal lak an (ninja)

    ReplyDelete
  6. @kimoechan: guess what?? just couple min ago, eyangnya mau naro baju yg sudah di setrika...dan NFA panicly said "eyang..jangan ditaro disitu dong, kan bayi bobo situ" *gubrak* (lol)

    ReplyDelete